Jumat, 29 Mei 2015

Inilah Persinggahan

Kamu adalah persinggahanku, Dan aku adalah persinggahanmu, Kamu bukanlah tujuanku, Dan jangan jadikan aku tujuanmu, Semoga aku tak lena karena mu, Dan kamu pun tak lena karena ku, Kamu bertemu aku bukan karena sesuatu, Tapi karna IA telah menggariskan pertemuan ku dengan mu, Melalui asbab asbab yang sudah ditentu, Agar aku dan kamu bersatu bahu membahu, Menjalani takdirku dan takdirmu sepanjang jalan kita yang berliku dan berdebu, Sampai kelopak mata kita kan bertemu.

Perjalanan ini bukanlah senda gurau nan semu, Tak kan tertutup oleh laku palsu dan muka tipu, Karna pandanganNYA tembus sampai ke dasar qalbu, Susah senang pahit manis hanyalah permainan jitu, Agar teruji kesungguhan serta keikhlasan ku dan kamu, Menurut kehendak yang IA mau, Semoga kelak kita kan bertemu, Di hadapan Zat Yang Maha Tahu, Dan semoga pula IA merahmati ku dan kamu